Selasa, 15 Juni 2010

Untittle


Jangan pernah tanyakan, apakah aku mencintaimu
Sampai rambutku memutih pun kau tahu rasaku..
Pernah kukatakan padamu, aku begitu sayang padamu
Dan kau tahu ku tak pernah bermain dengan rasaku

Ku ingin melihat senyummu di pagi hariku
Ku selalu ingin menatap sayupmu di malamku
Ku suka menikmati teh buatanmu di soreku
Dan selalu rindu duduk berdua denganmu di berandaku

Jangan pernah ragukanku, sayang..
Menunggumu seumur hidup pun akan kujalani
Walau kau ragu akan waktumu
Sampai langit runtuh tetap ku tunggu

Ku tak suka melihatmu tersedu begitu
Ku rasakannya dalam setiap desir darahku
Ku dapat rasakannya dari kedipan matamu yang begitu pelan
Bahkan ku dapat rasakan dari teh gelap pucat yang kau buat

Ingin kunanti pagi dalam dekapmu
Membaca buku dan menemanimu dalam sibukmu
Memutar nomormu dan menunggumu mengangkat telepon di ujung sana
Dan sangat ingin bisa diam dan menatapmu saja

Untukmu kuserahkan hatiku
Jaga dengan senyum termanismu
Menyimpannya di tempat ternyaman dalam dirimu
Agar sering kau menengoknya dan merasa bahagia..




* dedicated to my best friend's wedding Otto Muharrom and Cherish Muharrom
Happy wedding guys, am happy for you, both of you!

1 komentar:

  1. sopo jenengmu jeng? lali aku.
    ngene jeng. aku komentar yo aku ra komentar, mung aku ngajak nggawe keh kemuleng bab sing kudune awakmu ngrewangi. opo ?! aku duwe trobosan ning mampate ndunyo utamane ekonomi. awakmu seneng seni aku lulusan seni. aku lukis konsep akademisi lulus tahun 1991 an. ning saiki ra bahas seni dhisik nging bab luwih utomo umpamane bab gedhe yoiku keuangan konsumsi kanggo penduduk sing urip ning jagad. ra ora lek keduwuren. dasar kuat cair keuangan konsumsi kudune wis gek tahun 2005. nging nganti saiki durung nemu caire. rewangono yo jeng. ndhayoh o nyang wwwsmaasmcom.blogspot.com utowo celuk en www.smaasm.com:temporer. ning kono ono katrangane bab ndhuwur mau. terus kandhanono kabeh konco konco mu nggo ndhukung.
    po sms,po calling, po blog, po f,po t, po liyane nggo gatuk tularane. ngono yo jeng, thank's.

    BalasHapus